tempat

Sabtu, 19 April 2014

Home » » Detail Pertama Game Infamous: Second Son

Detail Pertama Game Infamous: Second Son


Apa jadinya jika suatu saat Anda diberi kesempatan untuk memiliki kekuatan super yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal apapun yang Anda inginkan? Keputusan moral untuk menindas atau melindungi yang lemah sepenuhnya berada di tangan Anda, dengan konsekuensi yang tentu saja harus dihadapi. Pesona inilah yang mungkin membuat franchise game open-world eksklusif Sony – Infamous menjelma menjadi salah satu yang terbaik di genrenya. Setelah tampil memukau lewat dua seri sebelumnya, Sony akhirnya memperkenalkan sang seri terbaru – Second Son di konferensi pers Playstation 4 beberapa bulan yang lalu. Tidak hanya sekedar menjual visualisasi yang lebih memanjakan mata, Second Son hadir dengan pesona yang baru.
Menjadi misteri tanpa detail apapun, edisi terbaru Game Informer akhirnya memberikan sedikit intipan akan apa yang pantas kita antisipasi dari Infamous next-gen ini. Beberapa detail awal pun mengemuka. Diposisikan sebagai sekuel langsung dari Infamous 2tujuh tahun setelah Cole McGrath mengorbankan dirinya dan para Conduit untuk menyelamatkan amat manusia, para pemilik kekuatan yang masih tersisa dianggap sebagai ancaman terbesar oleh pemerintah Amerika. Sebuah departemen pertahanan dibangun untuk mengidentifikasi dan menangkap setiap Conduit yang masih berkeliaran. Termasuk salah satunya, karakter utama yang kita gunakan.
Anda akan berperan sebagai Delsin Rowe, seorang Conduit yang memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan Conduit yang lain secara instan. Rowe harus berjuang melawan dan lari dari kejaran pemerintah yang memang menjadikan para Conduit sebagai musuh terbesar.
Selamat datang di dunia Delsin Rowe – seorang remaja berusia 24 tahun keturunan Indian yang baru saja mengetahui jati dirinya sebagai seorang Conduit. Sebagai karakter utama,  Rowe tentu akan dibekali kekuatan untuk mengatasi setiap ancaman yang ada. Namun berbeda dengan Cole McGrath yang berbasiskan listri, Rowe adalah seorang “Empathic Mimicry”, yang mampu menyerap kemampuan Conduit yang lain secara instan. Kekuatan pertamanya adalah asap, namun Sucker Punch meyakinkan bahwa ini hanyalah satu dari begitu banyak kekuatan yang akan dimiliki oleh Delsin Rowe ini. Developer ini juga kabarnya mendemokan penggunaan kontroler Playstation 4 yang kini diperkuat dengan touch pad untuk memunculkan kemampuan unik Rowe, seperti menyerap asap untuk memulihkan tenaganya. Tidak hanya itu saja, beragam pilihan moral juga tetap akan dipertahankan di seri terbaru ini, namun dengan konsekuensi yang lebih berat.

Baik Sucker Punch maupun Sony memang belum memperlihatkan demo gameplay ini kepada publik. Namun jika kita mengacu pada informasi yang ditelurkan oleh Game Informer, tidak perlu diragukan lagi, Infamous: Second Son tidak hanya membuktikan diri sebagai sebuah game yang layak untuk diantisipasi, tetapi juga alasan ekstra untuk melirik Playstation 4 di hari perdana rilisnya. Belum jelas kapan Sucker Punch akan berbagi detail lebih banyak tentang game yang satu ini kepada publik, namun kita bisa mengantisipasi E3 2013 nantinya.
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Wikipedia

Hasil penelusuran

Sosial Media