tempat

Sabtu, 19 April 2014

Home » » Game God of War Collection Meluncur untuk PS Vita

Game God of War Collection Meluncur untuk PS Vita

god of war 2
Siapa tidak pernah memainkan serial God of War. Semua gamer pasti setuju jika God of War termasuk dalam jajaran game terbaik yang pernah hadir di PlayStation.
Kabar baik bagi Anda para gamer PS Vita. Sony baru-baru ini mengumumkan bahwa God of War Collection akan hadir di konsol genggam tersebut dalam waktu dekat, atau tepatnya pada 6 Mei 2014 mendatang.
Sekadar mengingatkan, God of War Collection adalah bundling yang berisi game God of War pertama dan God of War II. Bagi gamer yang berminat, God of War Collection di PS Vita dibanderol seharga USD 29.99.
god of war
God of War Collection adalah bundling yang berisi game God of War pertama dan God of War II. Bagi gamer yang berminat, God of War Collection di PS Vita dibanderol seharga USD 29.99.
Selain God of War Collection, Sony juga telah memberi konfirmasi bahwa Sly Cooper Collection juga siap hadir di PS Vita. Paketnya berisi Sly Cooper and the Thievius Raccoonus, Sly 2: Band of Thieves, dan Sly 3: Honour Among Thieves. Perlu diketahui, baik God of War maupun Sly Cooper Collection telah rilis lebih dulu di PS3 pada 2010 lalu.

Yang menarik, di versi PS Vita Sony menjanjikan keduanya akan hadir dengan remastered graphic, dukungan Trophy, layar sentuh, dan Dual Analog control. Bagaimana? Berminat memainkan kembali dua serial game terbaik tersebut di konsol genggam?
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Wikipedia

Hasil penelusuran

Sosial Media