tempat

Sabtu, 19 April 2014

Home » » Game Watch Dogs Versi PC Wajibkan Uplay!

Game Watch Dogs Versi PC Wajibkan Uplay!

Watch Dogs release date jagatplay (1)
Mendekati peluncurannya bulan depan, berbagai informasi seputar Watch Dogs mulai terungkap. Sebelumnya, spesifikasi final untuk versi PC dari game open world tersebut sudah diumumkan.
Selain memberi informasi tentang apa yang dibutuhkan oleh gamer di PC-nya, Ubisoft ternyata masih punya pengumuman yang lain. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah menduga bahwa layaknya berbagai game andalan Ubisoft, Watch Dogs membutuhkan keberadaan Uplay.
“(Watch Dogs) sama seperti pada game AAA kami lainnya, termasuk Far Cry 3, Splinter Cell Blacklist, dan Assassin’s Creed IV Black Flag,” kata juru bicara dari Ubisoft saat menjawab pertanyaan dari IGN.
Ubisoft mengharuskan keberadaan Uplay untuk memainkan Watch Dogs versi PC. Walaupun Anda memainkan game tersebut via Steam, Uplay akan dibutuhkan untuk mengakses layanan tersebut.
Ubisoft mengharuskan keberadaan Uplay untuk memainkan Watch Dogs versi PC. Walaupun Anda memainkan game tersebut via Steam, Uplay diharuskan untuk bisa masuk ke dalam game.
Pihak perusahaan menambahkan, Watch Dogs nantinya tersedia di Steam dan akan menggunakan Uplay untuk mendukung semua layanan dalam game. Seperti Far Cry 3 dan game Ubisoft lainnya, para gamer yang membeli Watch Dogs lewat Steam tetap membutuhkan akun Uplay untuk masuk dalam game.

Sekadar mengingatkan, Watch Dogs siap dirilis untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, pada 27 Mei 2014. Versi Nintendo Wii U dipastikan juga akan hadir. Meski begitu, hingga saat ini belum ada pengumuman soal tanggal peluncurannya.
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Wikipedia

Hasil penelusuran

Sosial Media